Saturday, October 20, 2012

barang belanjaan di bulan september pertengahan sampai oktober ini

halo para pengguna internet! salut!

malam ini,tak tahu kenapa,saya ingin share saja beberapa game dan barang yang saya belanjakan pada bulan semptember pertengahan dan oktober awal ini. berikut ini adalah game-game dan barang yang saya beli.








2 comments:

  1. bay lo tajir bangettttt mau dong tips nyari duit :Q

    ReplyDelete
    Replies
    1. sederhana saja,Komang. menabung dari uang bulanan yang didapat dari orang tua. jujur sampai saat ini saya belum kerja atau pun magang,jadi baru bisa menabung. untuk menabungnya,terbilang sangat mempertimbangkan sekali untuk mengeluarkan uang,saya itu,tipe orang yang jika saya punya suatu niat (target) untuk dibeli,niatkan saja untuk beli yang saya targetkan,saya tidak terpancing mata untuk membeli hal lainnya atau bahkan mengeluarkan uang untuk hal lain. lalu mengganti kebiasaan pengeluaran uang,misalkan, saya dulu biasanya pulang CCF kadang kadang naik taksi,sekarang jadinya selalu naik transjakarta,hemat sampai Rp 3.500. dan terakhir,meminimalisir pengeluaran,kurangin keseringan beli jajanan (jika sering jajan), itu membantu lho.

      harapannya sih,jika suatu saat waktu saya benar benar longgar waktunya,saya ingin magang atau cari kerja kecil-kecilan terlebih dahulu :D

      Delete