Friday, August 13, 2010

kecepatan yang membuat addicted



kecepatan yang saya maksud adalah kecepatan saat mengendarai mobil. entah kenapa,setiap kali saya membawa mobil,saya pasti ingin membawanya dengan cepat. oh,iya,mobil yang saya gunakan adalah mobil corola altis,dan biasanya sering ngebut di tol menuju arah bogor atau bekasi atau tol menuju arah BSD.

selama ini saya mikir,kenapa saya tertarik dengan kecepataan,hhhmmmm.
setelah dipikir lagi,kecepataan itu hal yang normal jika membuat kita ketagihan jika kita orang yang suka memicu adrenalin. dan saya pikir,itulah kenapa saya suka mengendarai mobil dengan cepat.

dan karena hal itulah,sehingga sekarang saya suka mengebut di jalanan,bahkan mulai mempelajari mengenai mobil,karena ingin tau spec mobil

salah satu impian saya yang belum terwujud adalah balapan di gunung..pasti sangat memicu adrenalin,walaupun berbahaya,makanya saya butuh banyak latihan jika ada kesempatan

1 comment: