Monday, November 8, 2010

KOMPAS 28 31 Oktober 2010

pada hari minggu,31 Oktober,akhirnya saya dapat ikut ber-KOMPAS ria kembali

kali ini ada tambahan anggota baru bernama Hafidz,lalu Rafi dan juga Anan.

dalam perjalanan kali ini,kita hanya sampai ke Monas. ini dia ceritanya dari sudut pandang saya.

saya berangkat dari rumah jam setengah 6 pagi,menunggu Hafidz yang datang dari ps.minggu baru. setelah ia datang,kami menunggu Vani. setelah kita semua kumpul,kita berangkat menuju 7eleven mahakam. ketika dalam perjalanan,Edo menghubungi kami bahwa ia akan ke Gonzaga untuk menjemput Erin (pacar sang founder satu ini :P) lalu akhirnya kita juga ikut bareng Edo karena satu arah. setelah menunggu Erin,kita lanjutkan perjalanan. perjalanan tetap biasa saja,santai. kali ini saya berada didepan sebagai lead menuju mahakam. dalam perjalanan kali ini,saya mengambil jalan baru,jalan yang menurut saya enak dilalui untuk menuju 7eleven mahakam. selama perjalanan,saya sedikit bingung karena saya jalannya tak sesantai biasanya,rada cepat.

setelah sampai di 7eleven mahakam,kami bertemu dengan Adzka,Fakhri,lalu ada anggota baru,anan (kalau tidak salah begitu) lalu kami menunggu Puri dan Rafi dan juga Agus. setelah sampai,kita langsung melesat,menggowes sepeda kita menuju jalur carfree day. tiba tiba,ada kejadian tak terduga,sepeda puri menabrak sepeda vania dan tiba tiba,sepeda puri mengalami masalah di rantainya. setelah beberapa lama,akhirnya masalah tersebut selesai dan kami langsung melanjutkan perjalanan kami.

jalanan menuju bundaran HI kali ini cukup menyebalkan. banyak pejalan kaki yang jalannya tak teratur,sehingga mengganggu pejalan sepeda. memang itu jalan bukan khusus untuk sepeda,namun itu jalan milik bersama,jadi seharusnya sang pejalan kaki pun juga teratur,dan berada di satu sisi. sebenarnya sang penyelenggara acara tersebut juga salah,karena tak diberi pembatas,dan biasanya diberi pembatas.

sungguh perjalanan yang sebenarnya dibilang damai,mengapa? karena tak ada seorang KEVIN,hahahaha. pasti kalau ada dia,sepedaan jadi ga santai dan rusuh. betapa senangnya hati saya. setelah sampai di bundaran HI,kami langsung mencari makan dan bercakap cakap dengan satu sama lain. saya lama berbincang bincang Rafi karena ternyata ia juga suka dengan otomotif,jadi saya banyak membicarakan masalah mobil ke dia. kita cukup lama berbincang satu sama lain dan itu membuat suasana kami tenang dan setelah itu kami melanjutkan langkah kami menuju monas. ketika sampai di monas,kami beristirahat sejenak,duduk di taman monas,akan tetapi rumputnya tajam sehingga menusuk sekali rasanya. ketika lagi istirahat,datanglah tourist asal malaysia dan menanyakan kami pasa senen. tadinya kami sempat bingung dan akhirnya kami dengan yakin menunjukan tempatnya pada si tourist lalu ia pergi. setelah itu kami kembali pulang. saya bersama Agus dan Adzka pergi duluan di depan,diikuti oleh Anan. ketika sampai di 7eleven Mahakam,ternyata Edo memberitahu saya bahwa ia dan lainnya pergi menuju rumah rafi yang tak jauh dari 7eleven. akhirnya saya diantarkan oleh Adzka dan juga Agus. mereka berdua lalu balik duluan karena ada tugas.

setelah sampai dirumah Rafi dan bertemu yang lain,kami beristirahat sejenak dan makan siang (thanks to Rafi :D) dan mulai saat ini,Rumah Rafi dijadikan sebagai Markas KOMPAS 28,hahahaha.

well,saat pulang,saya memisahkan sebentar dari barisan untuk menemukan jalan pulang cepat,dan ternyata berhasil. setelah itu kami kembali pulang menuju rumah masing masing.
well,menurut saya,ini adalah bersepeda paling rusuh dan tenang,rusuh karena banyak pejalan kaki yang menyebalkan dan tenang karena tak ada seorang Kevin

No comments:

Post a Comment