Saturday, August 21, 2010

gara gara mengejar teman,sepeda saya jadi korban

ini kejadian pas masih kelas X,terjadi di pagi hari pas masih subuh. kejadian bermula karena saya ingin car free day.

waktu itu,saya diajak oleh teman saya berinisial T(nanti kalian tau sendiri kenapa saya inisialkan,kalo yang punya insting maju,pasti tau kenapa) dan saya setuju dengan ajakannya karena dia mengajak si divan. pokoknya kalo ada divan makin rame dah suasana,karena dia orangnya memang begitu.

perjalanan awal saya lakukan sendiri dari rumah saya menuju kantor imigrasi buncit,karena janjian disitu. saya berangkat jam 5.12 dan sampai disana 5.32 . ketika sudah sampai sana,saya tungguin lama,orangnya tak datang juga. akhirnya,saya menggunakan insting saya saja,mengingat rumahnya ada dimana dan lewat mana kalau dia ke kantor imigrasi tersebut. setelah saya telusuri jalan yang dia akan lalui,ternyata bener tuh,orangnya ada,tapi lagi singgah dulu dirumah orang,tak tahunya itu rumahnya Tio. dan kita masih menunggu divan yang rumahnya di bojong yang harus pergi dengan kereta ke jakarta.

setelah divan datang,kami langsung jalan untuk car free day. kami melewati mampang. nah,pas di mampang inilah semua kejadian yang ada dijudulpun terjadi.

pada saat bersepedaan di mampang,tak tahu emang begitu cara bersepedanya atau gmana,si T ternyata ngebut naikin sepedanya,ga mikirin yang dibelakang. akhirnya saya harus ngasih tau T untuk nungguin yang lainnya karena yang lain tertinggal jauh dibelakang. nah,pada saat saya mengejar T,kejadian ini pun terjadi. ada orang yang membuka pintu mobil dan saya berada dijalur tepat disamping mobil itu,otomatis saya menabrak pintu mobil itu dengan kencang karena mengejar T,tidak hanya tertabrak pintu mobil,tapi karena akibat tabrakan tadi,saya jadi oleng ke kanan dan dikanan saya ada taksi yang sedang lambat jalannya. otomatis saya nabrak taksi juga dan jatuhlah saya. orang yang membuka pintu tadi sudah minta maaf dan yaa,ada ganti rugi. untuk yang taksi,saya tidak menyalahkannya. ketika saya lihat sepeda saya dan saya naikin,barulah saya sadar ternyata velg sepeda saya depan dan belakang sudah goyang goyang,wah,bahaya nih. akhirnya saya bersepedanya tidak kencang kencang,lambat dan santai saja

pelajaran yang saya ambil,janganlah mengikuti keegoisan temanmu,bisa saja berdampak bahaya dan juga ini juga memberi pelajaran lain bahwa T orangnya main sendiri ga ingat yang lain.lebih bagus KOMPAS 28,ada pembagiannya,heheheh

No comments:

Post a Comment