Thursday, August 12, 2010

kegiatan yang saya lakukan di saat liburan awal puasa

hhmmmm,kegiatan liburan awal puasa yang saya lakukan terbilang rada membosankan. karena semua rencana liburan yang saya sudah rencanakan terpaksa tidak bisa dilakukan karena harus menjaga nenek saya yang sakit osteoporosis.

well,tapi kalo saya lihat,banyak juga yang menguntungkan dari kegiatan saya dirumah selama liburan 3 hari ini,dimulai hari selasa,rabu dan kamis,dan lebih menyebalkan,jum'atnya masuk.....
kenapa jum'at harus masuk dah,mepet itu..tanggung

hm,selama liburan ini,saya hanya nonton online gundam SD sangokuden BBW dan lebih serunya lagi,akhirnya saya bisa nonton online seri gundam gundam lama yang saya udh lama ingin tau animenya (walaupun ga semuanya ada)
contohnya gundam stardust memory,lalu war in the pocket,trus gundam one year war,wah seru dah
gundam 0080 war in the pocket

gundam 0083 stardust memory

alhasil,karena baru tau ada website seperti itu,saya langsung mengisi hari sambil menunggu berbuka dengan menonton online acara gundam tersebut. saya menontonnya di animekuro.com,disitu banyak sekali anime anime yang terkenal,baik yang masih ada di TV maupun yang sudah tamat.

No comments:

Post a Comment