Wednesday, July 4, 2012

Behind the scene (shoting) proyek film DEBU

setelah beberapa lama saya tidak membuat film bareng temen temen,akhirnya ada job yang diberikan kepada saya untuk membantu proses shoting film DEBU karya dari Castle Of New Hope Production. disutradarai oleh Jessy Christian,dia adalah alumni dari SMAN 28 Jakarta,sama seperti saya,bedanya dia adalah alumni tahun 2010. dalam film ini saya bertugas sebagai lighting,bersama dengan richard dan juga tyo. film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama pandji yang merasa lebih baik hidup sendiri dan menentukan semuanya sendiri ketimbang menuruti kemauan ayahnya. ayahnya tidak peduli apa yang terjadi pada pandji,maka pandji kabur dari rumah dan dia mencari kehidupannya sendiri dijalan. berikut gambar gambar yang saya ambil ketika behind the scene

Sakurta Ginting (kipli) *yup,it's really him :)* dan bersama pak kukuh,one of our mentor.









Insyallah tinggal 20 scene lagi dan akan dikerjakan dalam 2 hari,selanjutnya adalah proses editing. semoga berjalan dgn lancar,amin















No comments:

Post a Comment