Sunday, September 19, 2010

review professor layton and unwound future by the imaginator


akhirnya,saya memainkan game ini juga,professor layton and the unwound future. dalam game ini menceritakan kisah lanjutan dari diabolical box.

singkat cerita,luke triton,anak didik layton dan prof,layton menerima surat misterius yang dikatakan berasal dari masa depan dan pengirimnya mengaku bahwa dia adalah luke masa depan. karena ingin mencari tahu kebenaran surat ini,mereka datang kesuatu toko yang diperintahkan di surat itu. toko tersebut adalah toko jam,nantinya dari situ,mereka tiba tiba akan melompat ke masa depan. apa yang akan mereka berdua hadapi selanjutnya di london masa depan?

animasi
animasi saya beri nilai 90 karena grafis yang memukau dan membuat memainkan game puzzle ini tidak gampang jenuh

sound
untuk sound saya beri nilai 88. unik dan membawa suasana tenang dan tegang untuk menyelesaikan sebuah puzzle

story
untuk story,saya belum dapat memberi nilai karena saya sendiri belum tamat. jadi nanti kedepan akan saya umumkan pendapat saya

untuk kedepan,saya akan memberikan info mengenai puzzle kesukaan saya dan berbagai info lainnya

No comments:

Post a Comment