Wednesday, September 1, 2010

night ride KOMPAS 2012, 28 agustus 2010


saya sebagai humas di internet untuk KOMPAS 28 2012 akan menyampaikan berita laporan kegiatan langsung dari bung founder (jadi ini narasi dari sudut pandang si bung founder,edo)berikut laporan kegiatan night ride yang diadakan 28 agustus 2010.
_______________________________________________________________________________________


Night ride kompas 28-29 Agustus 2010
Tujuan : Alpus yg deket blok M, trs ke taman menteng buat santai2
Berangkat : dari 7 Eleven kemang jam 5
Anggota baru : purie, erin, reski, yosia

Kronologis : jadi berangkat jam 5, nungguin agus sama kevin solat bentar, lalu lanjut lagi, langsung mengarah ke alpus lewat kemang. Jalanan padat merayap jadi memakan waktu rada lama padahal jaraknya tidak seberapa jauh. adapun kejadian konyol seorang Kevin yaitu nembus lampu merah 2x dan saya nyasar ke jalur busway tp lngsung lompat ke jalur biasa, fun2 ajalah.

Sesampainya di alpus setengah 6 lebih dikit, langsung pada mesen minuman buat siap2 berbuka. sambil menunggu berbuka,diisi kegiatan dengan ngobrol, ngejek2, dsb. Pas berbuka,2 temen saya dari labsky dateng, namanya tama dan vitto. Selesai berbuka, sekitar jam 7 kurang 15 kita sholat di alpus. Selesai sholat,lanjut ke taman menteng lewat dukuh atas (eh bener tidak ya? pokoknya yg cmn ngikutin jalur busway dah).

Di sekitar senayan sayapun ngerem mendadak hampir nabrak erin sama vani di depan, dan alhasil,sepeda gw standing ampe salto, gw mental dikit. RD (yg buat ganti gigi) saya nyangkut, jadi ngebetulin dulu, dan pas ngebetulin pake ada bule nanya2 jadinya rada menghambat proses perbaikan. akhirnya RD pun diperbaiki,walaupun gw mesti ganti RD kl mau gigi 1-7 gue bs d pake lg. Menghambat sekitar stgh jam – 45 menit. Lanjut lagi ke menteng tanpa masalah kecuali kevin yang sempet nyasar, harusnya lurus tp malah belok (emang ini anak konyol dan egois luar biasa -_-).

Sampe di taman menteng, sekitar jam 9 kurang, ke 7eleven (tempat biasa kita beristirahat (baca postingan KOMPAS 28 sebelumnya)) dulu beli minum dan camilan, trs ke tamannya. Sampe taman, ngobrol2, foto2, main, melakukan hal tidak jelas dsb. Balik jam setengah 11 dari taman menteng.

Perjalanan pulang lebih lancar, jalanan lebih sepi, tidak ada yg spesial2 amat kecuali stang sepeda erin yangg rada rusak, jadi di benerin dulu,terus tukeran sama sepeda reski. Sempet tunggu2an di sekitar imigrasi situ, soalnya bingung udh pada di depan apa masih dibelakang, dan ternyata saya,reski,erin dan kevin paling belakang jadi nunggunya rada sia2 juga. Icha ama purie misah pas sampe mampang, erin sama reski misah di paparonz buncit, agus di penvil belok kiri, vani penvil lurus sisanya (gw, fakhri, tama, vitto, yoshi, rizal, kevin) ke arah rumah saya lewat jeruk purut, sempet mau nekat masuk tapi tidak berani karena super gelap, dan pada ngibrit melewati tanjakan super dekat jeruk purut situ. Sampe rumah gue pada lanjut gowes lagi ke tempat makan, gw sendiri tidur. finish
_____________________________________________________________________________________
itulah tadi berita dari bung founder kita,edo
salam KOMPAS 28 2012,SEEEEEEEP!

No comments:

Post a Comment