Friday, September 10, 2010

tinggal menghitung hari untuk professor layton and unwound future dan last window midnight promise: secret of capewest

dalam liburan ramadhan ini,ada barang barang keinginan saya yang semoga bisa saya dapatkan di bulan liburan lebaran ini.

yang pertama adalah professor layton and unwound future dan juga last window. kedua barang itu adalah game untuk NDS

karena saya sukanya gaming,jadi,ya saya berkutat dalam hal seputar game.

tinggal beberapa hari lagi,game ini akan muncul versi europe dan amerikanya (khusus last window baru europe saja)

Last Window box art



professr layton and unwound future



kenapa saya sangat menunggu nunggu kedua game ini,karena kedua game ini adalah game puzzle dan investigasi,saya sekarang menyukai game game yang genrenya seperti ini. lebih seru dan ada tantangannya,juga tak membosankan karena kita ingin tahu apa akhiran dari ceritanya

No comments:

Post a Comment