Saturday, August 11, 2012

Review Circle Pad Pro 3DS

kali ini saya akan mereview circle pad pro untuk nintendo 3DS. berikut fotonya


okay,circle pad pro ini tidak untuk semua game,ada beberapa game yang support menggunakan circle pad pro ini ada juga yang tidak. contoh yang support adalah Metal Gear Solid 3D,RE: Revelation,dan Kingdom hearts 3D. secara keseluruhan,barang ini tidaklah barang yang harus dibeli,namun karena saya reviewer,jadi saya beli :D. ok,circle pad pro ini dari bentuknya gede sekali,seperti foto diatas. ketika circle pad pro ini dipakaikan ke 3DS,saya merasa seperti sedang memegang PSP. seperti terlihat diatas,circle pad pro hanya menambahkan tombol analog pada sebelah kanan. juga ada tombol Zl dan Zr seperti tombol di playstation yaitu L2 dan R2. secara keseluruhan,penggunaan circle pad pro ini tidak mengganggu saya bermain game. penggunaan circle pad pro ini membuat 3DS nampak "bulky". jadi,bagaimana? sudah punyakah kalian? atau berencana membelinya? :D





No comments:

Post a Comment