Sunday, August 26, 2012

Sticker New Super Mario Bros.2 untuk 3DS-ku~

hari ini saya membeli majalah Official Nintendo Magazine issue 85-september 2012. yang fotonya seperti ini

nah didalamnya ada hadiah decal,atau saya sebut sticker untuk cover Nintendo 3DS (bukan untuk yang XL/LL yaa) . ada dua design yang dikasih,satu yang berupa gambar mario dan luigi sedang mengengejar bowser family dengan background warna emas dan satu lagi gambar gold mario dengan background hitam. karena punya saya berwarnakan hitam/3DS cosmo black,jadi saya ambil yang backgroundnya hitam. berikut penampakan setelah diberi decal atau sticker
cover yang dipakai saya adalah yang gambar ini. cocok kan dengan 3DS cosmo blacknya! it's Mario Time!

jeleknya,mungkin seiring penggunaan,warna di pinggiran sticker akan memudar karena tergesek suatu benda atau segala macam hal yang memungkin (punya saya baru beberapa jam sudah ada warna putihnya karena kegesek kuku...)

dan juga,edisi ini selain 2 design sticker untuk 3DS,ada juga sticker lain dari New Super Mario Bros 2. saya tambahkan juga pada belakang 3DS saya.
yup,inilah hasil "tempelan" saya,ahahahaah. Bagaimana?

dengan adanya sticker ini,bagi saya membawa nuansa baru ketika melihat 3DS saya sendiri :D

No comments:

Post a Comment