Friday, August 3, 2012

Review Final Fantasy Theathrythm

Oke,saya hari ini akan mereview game Final Fantasy Theathyrthym untuk Nintendo 3DS. game Final Fantasy yang satu ini berbeda sekali dengan game FF pada umumnya. dalam game ini,kita diminta untuk tapping screen sesuai dengan apa yang muncul pada layar (contoh seperti game Guitar Hero,DDR,etc) dan game ini menggunakan grafis yang sama seperti Kingdom Hearts Mobile. Game ini sendiri ditujukan juga untuk merayakan ulang tahun franchise Final Fantasy ke 25 tahun.

oke,langsung ke gameplay. gameplaynya pun sendiri terbilang simple,kita harus mengslide pada layar bawah 3DS atau meng-tap layar bawah 3DS. ada tiga tingkatan dalam game FF Theathrythm ini. ada Basic,Expert,dan Critical (CMIIW) . lalu kita juga bisa meng-equip hero FF kita dengan skill-skill yang berguna ketika sedang bermain gamenya. ada 2 skill yang berbeda,satuuntuk Field Theme,satu lagi untuk Battle Theme. masing masing level final fantasy memberikan 3 buah tipe lagu untuk dimainkan yaitu Event Theme,Field Theme dan Battle Theme.








untuk cerita,sangat sederhana, diceritakan ada sebuah kristal bernama rhytmia yang membutuhkan pertolongan kita untuk menemukan lagu-lagu sehingga dunia bisa kembali damai..namun itu hanya sekedar cerita.

fitur StreetPass di game ini digunakan untuk bertukar Note music yang ada di menu Dark Chronicles. dan juga kita bisa menggunakan sistem Wireless Play untuk membantu player lain dalam memainkan musik dengan fitur internet. bisa local mode atau wireless mode.

No comments:

Post a Comment