Thursday, August 23, 2012

review game Wind-up Knight (Android)


Wind-up Knight,yup,ini adalah free-game yang ada di play store google. game ini merupakan game action side scrolling dari developer game Robot Invader sederhana saja,tugas kita dalam game ini adalah menghindari dan menghancurkan segala halangan yang ada di jalan kita plus mengumpulkan koin dan,kalau bisa,mengambil amplop bonus untuk tambahan koinnya
game side-scrolling action yang seru ditambah dengan tantangan di jalan!

grafis yang ditampilkan saya bilang sangat menyenangkan mata! ya,game ini free tapi benar-benar menyenangkan mata! dan ketika saya lihat di credit title..coba tebak..ternyata ada ucapan terima kasih kepada Nvidia..pantas saja.

okay,untuk musik,terkesan simple dan biasa saja,tidak ada yang spesial. oh iya,disini kita juga bisa melakukan kostumisasi pada karakter kita seperti mengganti baju kita,helm,senjata,dan perisai,dan masing masing punya efek-efek tertentu
kostumisasi karakter yang dapat membantu kita menyelesaikan suatu stage
didalam game ini ada 4 level utama dengan masing masing level terdiri dari 12 stage dan ditambah masing masing 1 stage bonus yang disebut knightmare stage..stage yang paling bikin capek dan ribet.


13 stage yang ada di tiap level



akhir kata,game ini cukup direkomendasikan bagi para game mobile phone,apalagi yang punya handphone berbasis android sistem. have fun!


No comments:

Post a Comment