Saturday, July 31, 2010

KOMPAS 28 2012 first trial!


KOMPAS 28 2012,adalah sebuah komunitas pesepeda 28,khususnya angkatan 2012. berdiri pada tanggal 22 juli 2010. disini kita melakukan kegiatan bersepeda hari minggu,contohnya first trial kita ini,pada hari minggu ,tanggal 25 juli 2010(karena itu adalah hari yang memungkinkan bagi kita) dan moto kita adalah sebagai berikut:

bike to everywhere every sunday jgn meleng nanti ditempeleng

hahaha,hebat kan,tapi itulah kenyataannya,jangan meleng ntar ditempeleng,ahaha. well,di kegiatan KOMPAS yang pertama,kita beranggotakan 9 orang yaitu sebagai berikut:

-edo (founder)
-fakhri (founder)
-adzka
-saya
-dandy
-aditya (AKA ape)
-kevin
-randhi
-icha

diantara kesembilan itu,ada satu ceweknya,hahaha. inilah ceritanya

kita semua berkumpul di 28 jam setengah 6,tapi karena ada beberapa kendala,jadi kita tidak langsung pergi,dan kita baru berangkat jam 6-an. route yang kita tempuh adalah melalui kemang (pasti kalian tahu kan kemana selanjutnya). yang paling kacau,ada kejadian tak terduga pada saat kami sudah dekat bunderan senayan atau dekat raplaz,seorang rider diantara kami,yaitu kevin,hampir saja mengalami kecelakaan tertabrak kopaja...KACAU. untung aja gue sadar ada yang masih ketinggalan,jadi gue muter balik,tapi pas gue balik badan,ada kejadian yang aneh.

jadi begini,ternyata sepedanya si kevin mengalami kerusakan di bagian pijakan kaki sepedanya itu,dan yang lebih parahnya,pada saat pijakan tersebut copot,dia hampir jatuh dan dari belakang ada kopaja melaju kencang dan hampir menabrak kevin,menurut si aditya yang ada di belakang kevin,tinggal 2 meter lagi,kevin bisa saja terhempas..ckckckck..kacau memang. lalu setelah itu kita berhenti di bunderan senayan dan melihat kerusakaan sepeda kevin. setelah diperbaiki,kami melanjutkan perjalanan menuju bunderan HI untuk makan di sekitar situ.

nah,pas sampe di HI,ternyata ada rencana yang bisa dibilang,gaul. bagaimana tidak,kita kan biasanya bersepeda dengan modal secukupnya,tapi malah si icha ama si kevin dan juga si ape merencanakan ke 7 eleven dan mengajak kita kesana. akhirnya beberapa dari kita ke 7 eleven dan beberapa menunggu dibunderan HI,haduh haduh..gue sih ikut yang ke 7 eleven,karena memang ingin tau seperti apa 7 eleven itu karena gue belom pernah..slurpee aja belom pernah,cuma karena duit lagi dikit,jadi ga beli. mending buat makan,kan gue udh bawa senjata 2 aqua 1,5L,ahahahah. setelah dari 7 eleven,kita makan di bunderan HI,lalu dari situ,melanjutkan ke monas,dan ada pemandangan konyol,atraksi sepeda kevin..kayaknya dia telah melupakan kejadian tragis yang dia alami dengan cepat ya,hufh..emang ajaib dah.

sampe di monas,kami berfoto foto dahulu,sebagai tanda our first trial! (seperti diatas) setelah dari monas,kita langsung pulang,dan pada saat jalan menuju jalan sudirman,kita semua balapan dan gue urutan terakhir,bagaimana tidak,ape minjem sepeda gue dan gue memakai sepeda dia yaitu sepeda lipat,dan gue ga berani bawa ngebut tuh sepeda karena emang pada dasarnya bukan sepeda buat ngebut juga. dan gue menyusul. terus,setelah gantian sepeda ama ape,kita melanjutkan perjalanan,dan muncul lagi rencana baru,ternyata kita tidak langsung pulang,ternyata rencanannya kita malah ke 7 eleven.LAGI!, tapi yang dibulungan..."eh buset dah,ini kita bener bener bermodal semua yak" pikir gue dalam hati,tapi gue memutuskan untuk pulang langsung dan gue pulang bareng dandy.

route pulang kami sama seperti route datang,dan ternyata,kami pun ujung ujungnya ke 7 eleven,karena lapar dan haus (lumayan,gue belom nyobain slurpee dan duit cukup,ahaha. pada saat itu gue ga banyak bawa duit)setelah beristirahat sejenak,gue sama dandy melanjutkan perjalanan pulang dan berpisah di republika/penvil. dan sampe rumah,langsung gue istirahat,hufh

itulah sepedaan kami,KOMPAS 28 2012 kemaren,tanggal 25.
sebenarnya,besok minggu ada sepedaan KOMPAS juga,tapi karena gue ada urusan,jadi ga bisa ikut,well SALAM KOMPAS!!

oh,iya.dan kompas akan melaksanakan event shaking wheels pada saat hari sabtu minggu depan,tanggal 7 agustus 2010

No comments:

Post a Comment