Sunday, July 11, 2010

Liburan kelas X berakhir

setelah 2 minggu libur,tak terasa,akhirnya kita semua harus kembali lagi bersekolah. hufh,bagi gue,ini terasa cepat dan sungguh tidak enak,coba 2 minggu setengah,beeeh,itu udh enak,ahahaha.
bagiku,yang anak SMA,libur 2 minggu itu tidak cukup,kecuali pada saat mingu minggu belajar dan diantara minggu itu ada hari liburnya,itu baru asyik,ahahaha.

sebenarnya,kalo bisa dibilang,gue rada labil,karena banyak temen gue yang ke IPA,tapi,untung saja ada sepupuku dan juga sahabatku yang masuk IPS,sehingga kita bisa saling bantu dan bisa sharing informasi,bagi gue,gue emang niat di IPS,antara hukum atau akutansi. pokoknya gue mikirin dari fakultas yang gue lalui,apakah itu bisa mendapatkan gaji yang besar atau tidak? itu yang selalu gue pikirkan. dan sekarang waktunya,kita mulai pertarungan ini kembali

No comments:

Post a Comment