Wednesday, July 7, 2010

stereo blast




yup,itulah julukan kelasku pada saat 1 SMA,sekaran gue sudah naik 2 SMA,tak terasa waktu berlalu,banyak hal yang akan kukenang. dari mulai lawakan temanku,si divan,ngomong otomotif stuff bareng dimas dan alifian,dan juga balya,ngomongin computer bareng indra dan anggoro,juga ngomongin game bareng akbar,auli,dhinta,gita,indra,anggoro,dimas,dan alifian.

banyak banget moment penting masa SMA kelas 1 tersebut,contohnya pas ketemu indra,gue lebih banyak tau tentang hal hal mengenai komputer,dari yang tidak tau menjadi tau
dan yang terpenting ASTRAY origin,wah bakalan kangen banget nih gue sama yang satu ini. mereka adalah sahabat sahabat sejati gue di kelas ini,udh mengalami masa yang sedih bersama juga senang. di masa SMA ini,gue juga diajak maen initial D ama dimas dan alifian,dan gara gara mereka,dunia gue jadi lebih terbuka luas,karena pas gue lagi maen,ga taunya gue bisa ketemu sama orang orang yang udh lebih tua dari gue yang juga maen ID,jadi bisa berbagi pengalaman hidup dan juga pengalaman game (tentunya,hehehe)

ok,sekarang gue masuk ke kelas IPS,at least,itu memang yang gue inginkan,karena seperti yang udh gue post sebelumnya,gue mau hukum,jadi gue ambil IPS biar gue belajar selama 2 tahun kedepan tidak sia sia,tapi gue akan tetap belajar pelajaran IPA. tapi,selain hukum,gue tertarik dengan bidang yang bergerak di bidang sosial (atau masyarakat) entah kenapa bunda ga setuju dengan hukum,ya mungkin hukum banyak disangkut pautkan dengan korupsi,itu wajar. oh,satu pekerjaan yang aku sukai ada bidang cinema,karena cinema lah,aku juga mendapatkan pengalaman dan sosialisasi yang luas,dan aku mendapatkan gaji dari hasil cinemaku tersebut.

tak terasa satu tahun berlalu,dan sekarang aku sudah tak bisa main main lagi dalam sekolah,aku harus banyak belajar,aku jadi ingat masa masa stereo blast,kita saling dukung mendukund untuk terus maju menjadi yang terbaik dan melakukan apa yang kita inginkan. WOW,baru pertama kali aku dikelas seperti ini (terakhir kali pas SD)

well,masa SMA ternyata memang sangat menyenangkan,gue berharap,kedepannya kita semua (terutama stereo blast) bisa mendapatkan apa yang terbaik..ok,salam OBJECTION!

No comments:

Post a Comment