Sunday, August 22, 2010

gold perfect gundam (masih dalam tahap pengerjaan)

kreasi ini bermula ketika tukang bangunan kepercayaan keluarga saya sedang mengecat kayu triplek berwarna emas untuk pinggiran gebyok dirumah. terpikirkan dibenak saya untuk mewarnai salah satu gundam saya dengan cat berwarna emas. bingung gundam apa yang mau dicat akhirnya dipilih juga bahwa yang akan di cat adalah perfect gundam saya,biarlah,gue juga emang pingin nih perfect gundam beda dari yang lain

saya menggunakan cat yang bukan khusus gunpla,melainkan cat kayu atau juga bisa cat besi (adanya itu dirumah :P) lalu,saya mengeluarkan peralatan cat seadanya,paling tidak ada kuas kecil. dimulailah kreatifitas nan aneh ini. pertama kesulitannya adalah karena ngasih cat ketebelan,lalu ada bagian yang seharusnya tidak kena malah kena,dll.

ketika nunggu cat kering sampe sore tadi,jadilah hasil prakarya saya walaupun belom semua anggota tubuh saya cat karena saya ragu apalagi untuk badan,saya ragu mau kasih warna apa. hitam atau yang lain yak?

berikut gambarnya






untuk senjata,saya akan mewarnainya dengan abu abu dan kepala akan saya cat dengan warna emas.

No comments:

Post a Comment