Sunday, August 15, 2010

game puzzle seru dan menyebalkan itu bernama professor layton


professor layton
wah,ini dia,game puzzle yang terkenal untuk console handheld nintendo DS. saya ingin posting ini karena ini salah satu game kesukaan/favorit saya

berceritakan seorang archeolog bernama professor layton dan juga assistennya,luke triton yang sering menghadapi berbagai kasus kasus misteri yang dimana semua kasus itu harus diselesaikan dengan puzzle. aneh juga ya,kenapa archeolog kok malah memecahkan kasus kasus dan puzzle

oke,di game ini yang dimaksud kasus bukanlah pembunuhan melainkan misteri suatu dongeng atau tempat.

game prof.layton sekarang sudah ada 5 series dengan 1 film,khusus ditayangkan di sekitar asia (tetapi Indonesia tidak kebagian)disini,puzzle puzzle awal terbilang tidak menantang,tapi ketika ditengah tengah,wew,lumayan ribet,bahkan bisa sampe 3 hari baru menyelesaikan puzzlenya


screenshot professor layton and the diabolical box


grafis yang memukau,membuat kita tak jenuh memainkannya


walaupun bisa terbilang puzzle yang rumit,tapi itulah gue sukanya,menantang,tidak gampang dimainkan. dan juga,grafisnya memukau. dengan gaya khas london.wew

untuk saat ini,saya baru memainkan 2 game,yaitu:
the corius village dan the diabolical box

untuk sekarang saya memainkan the corius village dulu karena kalau diabolical box,saya sudah pernah tamat dengan emulator NDS
untuk selanjutnya,akan saya postingkan sebuah artikel mengenai professor hershel layton!

the true gentleman,leaves no puzzle unsolved - professor hershel layton

No comments:

Post a Comment