Monday, August 30, 2010

perencanaan kegiatan liburan

selama liburan nanti,saya merencanakan beberapa kegiatan,salah satunya adalah jalan jalan ke mangga dua. setelah saya membeli NDSi,saya selalu kepikiran untuk pergi kesana lagi. saya ingin membeli casing mica untuk NDS saya sekaligus jalan jalan plus mungkin beli game baru (kalopun gamenya bagus). ada pula dalam liburan lebaran nanti,saya inginnya berlatih menyetir kembali,khususnya manual,udh lama ga pake mobil manual,sekarang kebiasanya mobil altis terus,hahahha.

well,sekarang sih inginnya saya segera libur,tak sabar untuk liburan. maklum,badan udh pada sakit semua. ingin segera istirahat,hahahha.

oh iya,nanti juga,selama liburan saya berencana ke tempat es krim ragusa,hahaha,ada janji sama temen untuk pergi kesana

sekian dulu,blogger!

No comments:

Post a Comment