Friday, August 6, 2010

my dream car

selama ini,gue selalu ingin bisa mengendarai mobil secara benar sesuai peraturan yaitu berumur 17 tahun dan punya SIM. sebenarnya gue uhd bisa menyetir dan selama ini ada beberapa mobil impian yang ada didalam pemikiran gue,dan salah satunya ada yang langka. berikut ini mobilnya:


MAZDA ASTINA

mazda astina adalah salah satu mobil hatcback yang gue suka,kata ayah gue,mobil ini adalah salah satu mobil hacthback dengan performa yang bagus,dan dengan mesin yang memang bisa dibawa buat lari,wew. dari mobil ini,gue sukanya bentuk body yang bentuknya hampir mengotak (tidak oval) paling belakangnya aja yang rada aneh


NISSAN SENTRA COUPE

mobil ini adalah mobil yang disarankan oleh ayah dan om gue. kata om gue,mobil ini untuk dikelasnya,memang khusus lari.gue sih suka bagian belakangnya (gambar ini versi modif)dan kata ayah gue,performanya emang mantep. ada yang gue ga suka dari mobil ini,bagian depannya itu lho....tapi ini hatchback jadul yang mantep,ahahaha



TOYOTA AE86 TRUENO/LEVIN

ini dia,mobil hatchback yang paling gue suka dan paling mantap yang pernah gue liat,toyota AE86. ini mobil memang performanya mantap,dengan sistem FR yang mantap pula dan mesin twin cam valve 16 yang bisa terbilang bagus. mobil ini umumnya digunakan untuk drifting dan sebenarnya mobil ini cocok dipakai dipegunungan. mobil in dibagi menjadi dua tipe,tipe levin dan tipe trueno. kalau levin,dia lampunya kotak,kalau trueno lampunya pop up. mobil yang satu ini terbilang langka karena pada tahun 1990 dia sudah tidak diproduksi ulang dan tidak banyak dipasaran indonesia,sementara di jepang masih banyak yang punya dan juga ini terbilang mobil kolektor.

so,itulah tadi semua mobil yang gue impikan,tapi sebenarnya sih yang paling utama ya AE86,bukan karena driftingnya itu,tapi karena bentuk body,mesin,dan kemampuannya itu yang mantap,ahahhaah

No comments:

Post a Comment